Selasa, 13 November 2012

Bisnis PTC Part 2

Bisnis PTC????????, yupz postingan hari ini mengulik tentang bisnis online yang salah satunya PTC (Paid To Click). Mungkin istilah ralat yang cocok untuk aku jelaskan dengan salah satu postinganku.

Dulu aku getol banget dengan yang berbau bisniss online, hampir aku ikuti satu persatu. Jari - jari sampai pegel menekan tuts keyboard. Hasilnya???? emmmmmmmmmmmm....... ini yang  sebelll luar biasa, emang sich gratis untuk bergabung, tapi hasilnyaaaa???.  Nunggu payout yang hanya ribuuu dengan waktu yang membuat denyutan jantungku kencang seketika itu. Mungkin masih bisa ditolerir karena versi gratis dengan pelayanan minim. Belum lagi penipuan yang menjadi trendsetter dalam dunia maya, aku salah korban kebodohan aku sendiri. Ya....aku mengakuinya. Suka googling keyword bisnis online membuat pikiran tidak menyaring kebenaran website mafia ini. Awalnya, aku serius banget untuk mengikuti Bisnis PTC meskipun hasilnya recehan. Tiap hari tanpa klik klak iklan di situs PTC, ratusan web yang sama aku jadikan referensi. Masing - masing situs PTC membuat kebijakan sendiri dengan Payoutnya. Ketika waktu yang ditunggu telah tiba, aku segera membuat permintaan payout penghasilanku. Tetapi website hanya memberikan 'PENDING'. No problemo, asalkan semuanya benar nyata. Kegiatanku masing rutin dengan jari - jemari yang tiada henti  klik tanda 'X' setiap iklan yang muncul. it's borring !! . "zero".

Aku tidak mudah menyerah. Ok, no way untuk PTC. Semangatku kembali pada posisi awal dengan kondisi 1000%. Mulai referensi dari om google, banyak banget review tentang bisnis online. Tergoda untuk membaca sebuah website yang mengajakku untuk sign up dengan biaya administrasi 240 rb. Aku tertarikkkkkkkk.....ini baru nyata. Alhasil, beberapa lembaran uang di rekeningku terpaksa untuk kukorbankan. Lagi sibuk online tiba - tiba ada lagi mencuri hati, aku butuh dana yang banyak untuk modal apalagi kalo tidak untuk berrbissnis.  Aku memutar otak menambah penghasilanku. Aku menjadi member di webisite itu. Wah, bisa dobel ne penghasilanku, girang bangeeet... ^_^.  Khayalanku makin tinggi aja ......................************




Akhirnya, waktu yang terus bergerak membuat aku menjadi hampa karena semuanya diam, hilang tanpa jejak.... ztttttttttttt ( websitenya tidak bisa diakses tanpa say goodbye dan bisa disimpulkan kalo aku telah salah memilih...............

Ikuti bisnis yang rill,
aku berhasil memulai impianku dengan yang pasti - pasti bukan seperti dunia maya. Akses internet untuk menunjang aktivitasku. Aku menekuni hobby yang mendatangkan, money....money.................

Jangan pernah menyerah dengan keadaan, karena kesulitan akan berdamai dengan sendirinya,  ^_^
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar